Kenapa Yahoo Mail Jadi Error..??

yahoo mail

Bismillah

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Apa ada diantara kalian yang menggunakan Email Yahoo..?? Nah, pasti beberapa hari belakangan ini kalian sedang dibuat pusing dan jengkel oleh tidak bisanya mengakses Yahoo Mail, betul tidak sodara?? :p

Tenang saja, kalian tidak sendiri kok. Karena kesalahan bukan ada pada kalian, hardware maupun koneksi internet yang kalian gunakan. Tapi memang kesalahan murni terjadi pada sistem Yahoo itu sendiri.

Mengetahui adanya masalah terhadap Yahoo Mail, CEO Yahoo Marissa Mayer pun turun tangan dan menyatakan permintaan maafnya di blog resmi perusahaan.

Marissa Mayer
“Ini telah menjadi minggu yang sangat menjengkelkan bagi pengguna kami (Yahoo Mail) dan kami sangat menyesal karenanya,” tulis bos cantik Yahoo itu.

Mayer juga memberi sedikit penjelasan, mengapa layanan andalan Yahoo ini tidak bisa diakses hingga berhari-hari.

Pada 9 Desember 2013, pukul 10:27 malam waktu setempat, tim teknisi jaringan Yahoo mendapat peringatan tentang adanya kerusakan perangkat keras yang mengganggu layanan Yahoo Mail. Jumlah pengguna yang terganggu diklaim tidak besar, sekitar 1 persen dari total pengguna Yahoo Mail.

Tim teknisi langsung turun mengatasi masalah. Mulanya diperkirakan masalah itu dapat diatasi dalam hitungan jam. Sayang, kenyataan di lapangan berkata lain, gangguan sistem lebih kompleks dari perkiraan.

“Masalahnya sangat langka, dan penyelesaian untuk akun yang terkena masalah itu berbeda karena dampak yang ditimbulkan juga berbeda,” tutur Mayer.

Secara perlahan, masalah mulai teratasi. Tim teknisi berhasil mengembalikan akses nyaris ke semua pengguna Yahoo Mail. Mayer pun berjanji, akan terus memperbaiki masalah yang tersisa. “Kami dapat, dan kami akan, lebih baik di masa yang akan datang,” tutup Mayer.

Nah, sudah jelaskan. Jadi sekarang kita doakan saja sama-sama agar layanan Yahoo dapat kembali pulih demi kepentingan kita bersama.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Nurilez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s