Garuda Muda…Teruslah Terbang Tinggi

Indonesia

(foto : bolanews)

Bismillah

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Selamat berhari minggu guys, semoga bakal jadi hari yang menyenangkan yah🙂 Menemani pagi hari Anda, kali ini infokopas menghadirkan berita yang datang dari dunia olahraga, seputar Sea Games 2013 untuk cabang sepak bola.

Setelah sebelumnya pernah bertemu di babak penyisihan group, Timnas Indonesia dan Timnas Thailand akhirnya kembali bertemu di babak final ajang dua tahunan ini.

Kekalahan pada saat babak penyisihan group sebelumnya, tidak menyurutkan langkah Timnas Garuda Muda untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Kesebelasan yang di komandoi oleh Rahmad Darmawan ini langsung menggebrak dari menit-menit awal ketika peluit baru saja dibunyikan. Thailand pun tak mau kalah, dengan mengandalkan serang balik yang cepat sempat beberapa kali membuat pertahanan Timnas Garuda goyah.

Hingga akhirnya pada menit ke-22, memanfaatkan kelengahan barisan belakang Timnas Garuda, Sarawut Masuk dengan tenang menaklukkan Kurnia Meiga  dengan mencungkil bola, setelah sebelumnya menerima umpan dari Thitiphan Puangjan. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Thailand pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke dua, Garuda Muda semakin gencar untuk melakukan serangan. Thailand pun tak tinggal diam. Tempo permainan yang semakin tinggi ditambah faktor kelelahan, membuat kedua tim sering bersinggungan. beruntung tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kedua belah pihak.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor tetap tak berubah. Kemenangan bagi Thailand dan Indonesia pun harus puas hanya dengan membawa pulang perak pada kesempatan kali ini.

Well, kita tetap harus bangga pada Garuda Muda kita. Karena walaupun belum berhasil menggondol emas pada Sea Games kali ini, tapi setidaknya mereka telah memberikan yang terbaik pada pertandingan yang berlangsung tadi malam.

BRAVO GARUDA MUDA..

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s