Update.. Pintu M1 Bandara Masih Boleh Lewat

pintu_M1Bismillah

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Masih ingat tentang artikel saya sebelumnya tentang akan ditutupnya pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta..?? Kali ini ada berita terbaru seputar pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersebut.

Ternyata untuk saat ini, pintu yang menjadi akses terdekat dari Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya ini belum ditutup secara total, melainkan masih menggunakan sistem buka-tutup.

Hal itu diungkapkan oleh Bram Bharoto Tjiptadi, Senior General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, mengatakan bahwa pengenalan dua jalan itu akan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB dan 14.00-16.00 WIB.

“Sebelum dilakukan pengalihan permanen, kami melakukan pengenalan rute terlebih dahulu dengan membuka Jalan Perimeter Utara dan Perimeter Selatan pada jam-jam tertentu,” jelasnya.

Pengenalan jalur dengan sistem buka-tutup ini bertujuan untuk menjamin kelancaran lalu lintas para pengguna jalan, terkait akan ditutupnya pintu M1 secara permanen. Juga diharapkan agar ketika nanti pintu M1 sudah ditutup secara permanen, masyarakat sudah tidak kaget lagi.

pintu M1 tutup

Nah, bagi yang biasa pulang pergi ke Bandara ataupun melintas menuju Jakarta melalui pintu M1, pihak Angkasa Pura 2 sendiri telah memberikan jalur alternatif. Di antaranya :

1. Tangerang menuju Bandara : Jl. Surya Darma – Jl. Perimeter Selatan – Jl. Husein Sastranegara – Jl. P1 Bandara
2. Bandara menuju Tangerang : Jl. P1 Bandara – Jl. Perimeter Utara – Jl. Surya Darma
3. Tangerang menuju Jakarta : Jl. Daan Mogot – Grogol, atau Jl. Surya Darma – Jl. Pembangunan III – Jl. Juanda – Jl Garuda – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Tol Sedyatmo
4. Jakarta menuju Tangerang : Grogol – Jl Daan Mogot, atau Tol Sedyatmo – Exit Tol Rawa Bokor – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Garuda – Jl. Juanda – Jl. Pembangunan III – Jl Surya Darma

Demikianlah artikel ringan pada pagi hari ini. Bagi yang ingin keluar-masuk Bandara harap diperhatikan jam-jam tersebut. Jangan sampai menyesal dikemudian hari😛 . Have a nice weekend yah🙂

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s