Inilah 10 Lagu Galau Wajib Saat Cintamu Tak Berbalaskan

Betapa indahnya ketika dua insan ‘setuju’ saling mencintai. Kisah indah pun setidaknya bisa terbayangkan akan terjadi cepat atau lambat. Namun ketika cinta kita tak terbalas, rasanya tak berlebihan jika orang menyebut ‘dunia seakan kiamat’. Pasalnya, harapan-harapan yang sebelumnya ada, pupus karena tak berbalas. Berikut akan infokopas hadirkan 10 dari sekian banyak lagu galau saat cintamu tak terbalaskan, seperti yang dikutip dari kapanlagi.com. Cekibrot…

1. Cinta Ini Membunuhku – d’Masiv
Grup band d Masiv memang jagonya bikin lirik dan lagu yang bisa menyayat hati. Terutama di lagu ini yang juga berjasa melejitkan nama mereka. Dengarkan saja lagu ini ketika cintamu ternyata tak berbalas. Rasanya hati ini semakin teriris-iris. Tak percaya? Coba saja!

2. Buta Hati – Naif
Cinta memang membutakan segalanya. Sampai akhirnya kalian tahu cinta yang ada ternyata tak berbalas. Sakit? Tentu. Hal itulah yang coba disampaikan Naif lewat lagu galaunya yang berjudul Buta Hati ini. Cocok menemani para galau-ers yang sedang patah hati.

3. Berhenti Berharap – Sheila On 7
Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, berbesar hatilah, terima kekalahan, dan lanjutlah berjalan. Lagu Berhenti Berharap milik Sheila on 7 ini seolah menjadi obat bagi mereka yang kalah dengan emosinya sendiri. Life must go on!

4. Pupus – Dewa19
Menyadari ketika kasih sayang yang telah diberikan ternyata tak berbalas adalah saat-saat yang sulit. Pupus sudah harapan-harapan yang selama ini diidam-idamkan. Dewa 19 menyampaikan suasana galau itu dengan apik di lagu Pupus ini.

5. Haruskah Ku Mati – Ada Band
Kegagalan dalam meraih hati seseorang memang wajar disesali. Rasa sakit, amarah, dan benci campur aduk jadi satu. Ada Band mengisyaratkan kesakitan yang berlebih di lagu Haruskah Ku Mati ini. Tapi apakah memang harus mati demi cinta yang tak berbalas? Rasanya tak perlu.

6. Tak Pernah Mati – Flanella
Menyadari cinta bertepuk sebelah tangan kadang tak harus kita sikapi berlebihan. Perasaan memang tak bisa dipaksakan, seperti yang disampaikan Flanella lewat lagu Tak Pernah Mati ini. Cinta yang tulus adalah yang ikhlas, meski memang sakit ketika tak berbalas.

7. Aku Bukan Pilihan Hatimu – Ungu
Jika kalian memang bukan pilihan hatinya, bisa jadi itulah takdir cinta yang harus diterima. Ungu akan meyakinkan kalian bahwa cinta yang ada akan abadi lewat lagu Aku Bukan Pilihan Hatimu ini. Meski sakit rasanya tak menjadi pilihan hatinya.

8. Resah – Payung Teduh
Dengan alunan musik yang syahdu dan indah, Payung Teduh akan mengantarmu ke keresahan tak berujung lewat lagu Resah ini. Ketika kalian yakin ingin berdua dengan sang pujaan hati, namun yang isyaratkan hanyalah resah. Sungguh perasaan sakit yang tak terelakkan.

9. So Sad – The Banery
Berdansa melupakan kesedihan. Itulah perasaan yang akan hinggap ketika lagu So Sad ini mengalun di telinga kalian. Dengan musik yang rancak, The Banery akan menemani perasaan sedih kalian sekaligus menyemangati. Menyenangkan, bukan?

10. Ndableg – Project Pop
Sudah tahu cintanya tak berbalas, namun tetap saja bertahan. Rasa sakit diterjang, rasa malu tak dihiraukan. Itulah yang dimaksud dengan ‘Ndableg’ di lagu Project Pop ini. Meski masih kental dengan suasana komedi, lagu ini cukup ‘kejam’ mengamini rasa galau dalam hati. Cobalah!

Komentar ditutup.