Tips Agar Tubuh Cantik Dan Sehat

wanita jepang Bismillah..

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Selamat pagi semua. Mengawali awal pekan Anda, kali ini infokopas akan coba hadirkan tips untuk mendapatkan tubuh yang tidak hanya cantik, tapi juga sehat seperti di kutip dari tibunnews.com. Cekibrot…

Rata-rata wanita Jepang memiliki tubuh yang langsing. Bukan hanya itu. Mereka juga memiliki kulit putih yang tampak bersinar. Kira-kira, apa rahasia cantik dan langsing mereka? Ternyata, pola makan dan cara mereka makan menjadi rahasia di balik tubuh indah yang dimiliki wanita Jepang. Berikut adalah cara membentuk tubuh indah ala wanita Jepang.

1. Sangat senang dengan sayuran

buah sayuranJepang merupakan salah satu negara yang gila dengan sayuran karena hampir semua jenis makanan di Jepang mencampurkan berbagai macam sayuran. Sebanyak 4-5 jenis sayuran bahkan dapat disajikan dalam satu kali makan.

2. Menikmati makanan

makanan enakWarga Jepang memiliki pola makan sehat yang meliputi konsumsi makanan rendah kalori yang lezat. Selain itu, makanannya pun disajikan dengan tatanan yang indah dan sedap dipandang mata. Inilah yang membuat mereka makan dengan perlahan dan betul-betul menikmati makanan mereka. Menikmati makanan yang Anda makan dapat menekan nafsu makan.

3. Disajikan dalam porsi kecil

makanan porsi kecilDi Jepang, makanan selalu disajikan dalam piring dan mangkuk kecil. Hal ini disebabkan orang bisa makan 45 persen lebih banyak dari porsi biasanya, ketika sebuah makanan disajikan dalam porsi lebih besar.

4. Lebih memilih ikan daripada daging

makanan ikanOrang Jepang lebih suka makan ikan daripada daging. Jenis ikan segar seperti salmon, tuna, mackerel, sarden dan herring segar adalah makanan favorit warga Jepang. Dan ini merupakan sumber utama asam lemak omega-3 yang dikenal baik untuk jantung.

5. Makanan penutup yang sehat

makanan penutupHidangan penutup khas Jepang adalah beragam jenis buah yang dikupas, diiris dan diatur di atas piring cantik. Sembari menyantap buah-buahan segar, mereka biasanya menikmati secangkir teh hijau Jepang yang kaya antioksidan.

6. Suka jalan kaki atau naik sepeda

jalan kaki sepedaNaik sepeda dan jalan kaki merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari di Jepang. Jadi, tak heran jika mereka kuat berjalan jauh dan berusia lebih panjang.

Nah, gimana setelah baca artikel diatas..?? Mudah-mudahan dengan mempraktekkannya bisa mendapatkan tubuh yang cantik dan indah yah.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Komentar ditutup.